Mitsubishi GC-PHEV Concept Siap Hebohkan Chicago

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles –Mitsubishi berencana memamerkan kendaraan ramah lingkungan baru, GC-PHEV Concept, di ajang Chicago Auto Show 2015.  Menurut catatan Detroit News, kendaraan konsep itu sebenarnya pernah tampil di ajang Tokyo Auto Show 2013 lalu.

Meski demikian, penampilannya di kawasan Amerika Utara merupakan debut pertamanya. Dari foto teaser yang dirilis Mitsubishi memperlihatkan siluet sebuah SUV tengah menapaki gurun pasir dengan caption “the return of a legend.”

Di situ juga disebutkan mobil tersebut akan ditampilkan di Chicago Auto Show. Sekilas, konsep tersebut mirip Montero generasi terbaru, yaitu model SUV besar yang tampaknya akan kembali dipasarkan di AS. Montero sendiri pernah dijajakan di Negeri Paman Sam mulai 1983 hingga 2005, meski masih dipasarkan di negara lain dengan nama Pajero.

Sebelumnya, pimpinan Mitsubishi mengatakan akan memasarkan Pajero generasi baru ke AS, termasuk varian plug-in hybrid. Sejauh ini Mitsubishi belum merilis spesifikasi konsep GC-PHEV ini, tapi untuk mesinnya adalah 3.0-liter MIVEC V6 supercharged yang dipadukan dengan sistem plug-in hybrid. Model tersebut mengadopsi full-time four-wheel drive system dengan transmisi matik delapan percepatan.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here