Adik Cadillac Escalade Baru Lahir Empat Tahun Lagi

RAJAMOBIL.COM,¬†Washington – Salah satu model andalan untuk mendukung strategi produk masa depan Cadillac sepertinya belum akan lahir dalam waktu dekat. Model andalan itu adalah SUV berukuran kecil yang akan dilahirkan Cadillac demi mengejar ketertinggalan dalam persaingan di segmen ‘gemuk’ ini.

Di ajang Washington Auto Show pekan lalu seperti dilaporkan Detroit News, bos Cadillac Johan de Nysschen mengatakan dirinya belum menetapkan jadwal pasti untuk kehadiran model SUV kecil itu, tapi ia mengisyaratkan akan datang sekitar empat tahun ke depan.

Rencana untuk meluncurkan adik dari Escalade itu adalah bagian dari strategi Cadillac untuk meluncurkan delapan model anyar dalam lima tahun mendatang. Sebelumnya, pendahulu de Nysschen, yakni Bob Ferguson, menyatakan akan membuat SUV kecil untuk menemani Escalade.

Dan kepala teknik Cadillac Dave Leone mengonfirmasi bahwa gagasan itu sedang dalam kajian meski Ferguson tak lagi menjadi CEO. Cadillac berencana berinvestasi US$12 miliar dalam upaya menyiapkan serbuan ke pasar melalui delapan model anyar. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?