Menyusuri Jakarta-Bandung Bersama New Mirage 2015

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2012, Mitsubishi Mirage telah menyita perhatian para pecinta otomotif Tanah Air. Bahkan hingga 2014, city car berlambang tiga berlian ini telah mencapai populasi lebih dari 14.000 unit dengan market share 14%.

Di awal 2015, tepatnya pada 19 Januari 2015, Mitsuiushi Mirage kembali hadir dalam bentukfacelift di sisi eksterior, interior, dan juga keamanan. Selain itu, mobil pabrikan Jepang ini juga hadir dengan tampilan lebih sporty dan stylish, yang merupakan varian GLS dengan New Sporty Package.

Baru-baru ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi Indonesia, menggelar ajang media test drive selama tiga hari, yakni pada tanggal 21-23 Januari 2015.

Dalam kegiatan ini, para jurnalis otomotif menjajal kelincahan dan keandalan mobil perkotaan yang diproduksi secara global oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) tersebut.

Sebanyak 40 awak media cetak dan elektronik nasional, termasuk Rajamobil.com, ikut ambil bagian dalam acara tersebut.  Kali ini acara uji coba New Mirage 2015 dan New Mirage Sporty turut dimeriahkan oleh salah satu pebalap nasional dari tim Mitsubishi, Rifat Sungkar.

Ajang media test drive New Mirage 2015 dan New Mirage sport bertujuan untuk menegaskan kehadiran mobil ini sebagai city car yang nyaman, efisien, dan sporty, sesuai DNA Mitsubishi. Mobil ini memang ditargetkan agar diminati kalangan muda.

Mengusung tagline ‘The Sport Utility City Car’, rombongan test drive dilepas dari lobby Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, menuju Bandung. Para peserta test drive kemudian menyusuri jalanan kota Bandung dan melakukan berbagai aktivitas yang sesuai karakteristik anak muda, seperti olahraga basket dan futsal, demo masak, menggambar, dan mengunjungi tempat-tempat tongkrongan anak muda di kota Paris van Java tersebut.

Selain dapat mengakomodir kebutuhan melalui fitur-fiturnya, perjalanan dengan Mitsubishi Mirage terasa istimewa karena mobil ini mampu membuat pengendaranya seperti terlahir kembali dan menjadi muda terus.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here