Mobil Mewah Bentley di Timur Tengah Hanya 15 Unit

RAJAMOBIL.COM, Doha – Bentley baru-baru ini meluncurkan mobil terbaru di Qatar bernama Mulsanne Majestic. Mobil tersebut diluncurkan di gerai mobil mewah Al Wajba di Doha, Qatar.

Cpp-luxury melansir, mobil anyar Bentley tersebut diproduksi terbatas hanya ada 15 unit. Bentley mendesain mobil tersebut sesuai selera pasar di Timur Tengah.

Soal harga Bentley tidak mengumumkan secara detail. Bentley hanya menginformasikan kepada calon pembeli potensial mereka.

Desain mobil tersebut mengusung nilai-nilai yang ada di Timur Tengah. Pada bagian eksterior, mobil ini diberikan warna gading yang memberikan kesan mewah serta velg berukuran 21 inci.

Pada bagian dalam, Bentley melengkapi varian Mulsanne Majestic Limited Edition dengan jok kulit Mongolia, karpet cokelat gelap serta tirai hitam. Selain itu, mobil tersebut juga diberikan satu set gelas kristal khusus serta sistem hiburan di bagian belakang.

Soal mesin, mobil Bantley ini menggunakan mesin V8 berkapasitas 6,75 liter. Mesin tersebut dapat menghasilkan daya 505 tenaga kuda dengan torsi 752 lb-ft. Daya yang dihasilkan ini disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis delapan percepatan. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here