Toyota RND, Mobil Amal Berhidung Merah

RAJAMOBIL.COM, London – Toyota akhirnya menguak tampang mobil terbarunya, RND. Sebelumnya, pabrikan mobil terbesar di dunia tersebut meluncurkan gambar penggoda RND Concept.

Toyota menggunakan model hatchback Auris pada konsep RND. Kehadiran mobil yang diperkenalkan di Inggris tersebut adalah untuk mendukung sebuah lembaga amal, Comic Relief yang bertujuan mendukung proyek-proyek amal organisasi di Inggris dan Afrika.

Mobil ini menggunakan warna merah pada bagian grill depan. Hal itu guna mendukung program sosial sekaligus sebagai perayaan Red Nose 2015 di Inggris yang jatuh pada tanggal 13 Maret 2015.

Nantinya, Toyota berencana menyumbang dana hingga £ 1 juta kepada Comic Relief. Toyota juga bakal menjual bagian hidung merah tersebut di diler mereka dan di situs eBay.

Matt Harisson, Presiden dan Managing Direktur Toyota Inggris menyatakan bila Red Nose Day merupakan hari yang sangat baik karena bertujuan membuat orang tertawa tanpa melihat perbedaan.

“Toyota bangga menjadi bagian dari pekerjaan inspirasi nyata dan mitra dalam perayaan hidung merah tahun ini. Kita akan menarik dan mengumpulkan uang sebanyak yang kita bisa,” ucap Harisson seperti dinukil dari Carscoops. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here