GM Tak Perpanjang Masa Klaim Switch Kontak

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Menjelang berakhirnya tenggat pengajuan klaim konsumen akibat masalahswitch kontak kendaraan lansiran General Motors, muncul desakan dari parlemen agar masa tenggat itu kembali diperpanjang.

Namun demikian GM menegaskan tidak akan memperpanjang lagi masa waktu pengajuan klaim setelah sempat diperpanjang sebulan sejak Desember tahun lalu, demikian seperti dilaporkanDetroit News.

Desakan terhadap GM untuk memperpanjang lagi masa tenggat pengajuan klaim yang akan berakhir pada Sabtu, 31 januari 2015, itu disampaikan sejumlah senator AS.

Dalam pernyataan tertulisnya, GM menegaskan pihaknya sudah mengakomodasi kepentingan konsumen dengan memperpanjang masa pengajuan klaim dan telah menghubungi lebih dari lima juta pemilik dan mantan pemilik kendaraan produksi GM yang ditengarai bermasalah pada switchkontak.

Sebelumnya, GM memperpanjang masa tenggat pengajuan klaim menjadi 31 Januari 2015 dan dana kompensasi sudah diberikan kepada yang berhak sejak Agustus 2014.

Alasan para senator mendesak GM memperpanjang masa tenggat klaim adalah berdasarkan pada penilaian bahwa tak sedikit konsumen mendapat informasi yang cukup terkait dengan klaim hingga akhirnya kasus ini masuk ke ranah hukum. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here