BMW Pertimbangkan Versi Garang dari 7 Series

RAJAMOBIL.COM, Munich – BMW saat ini tengah melakukan sentuhan akhir sebelum memperkenalkan All New 7 Series. Dan untuk versi performa tinggi dari sedan mewah ini, BMW tetap memikirkannya.

“Untuk model 7 Series generasi sekarang, kami katakan pasti akan ada variannya,” kata bos bidang produk dari BMW M, Carsten Pries, seperti dilansirAutoGuide.

Namun demikian, siklus perubahan terhadap model sedan bongsor ini juga hampir selesai dan bahkan sudah siap diluncurkan. Itu terbukti dari sejumlah bocoran foto yang menampakkan gaya desain baru dari pesaing Mercedes-Benz S-Class itu.

Pries mengaku sudah melihat foto-foto itu dan ia juga menyatakan telah mendapat beberapa emailyang memperlihatkan rekaan gambar dari 7 Series dengan emblem M lengkap dengan empat moncong knalpot di buritannya.

“Saya ingin varian ini (M7). Dan permintaan untuk varian ini memang ada,” katanya.

Tapi memang permintaan terhadap M7 tidak akan tinggi. Hanya saja, jika permintaan untuk model ini signifikan, ia mengaku siap memprioritaskannya.

Meski demikian, menurut Pries, M7 sepertinya belum akan lahir dalam waktu dekat, karena saat ini divisinya tengah fokus untuk model-model dengan volume penjualan tinggi, seperti M2 yang akan segera diluncurkan. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here