Menelisik Fitur Porsche Cayenne Terbaru

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ingin tahu seperti apa bentuk fitur dan power dari Porsche Cayenne terbaru di Indonesia?

Porsche menyatakan Cayenne terbaru hadir dengan desain lebih sporty. Hal ini terlihat dari siluet yang tajam serta desain menarik. Eksterior mobil ini didesain ulang oleh Porsche.

Porsche menekankan kesan sporty dipadukan dengan kemampuan off road dalam Cayenne terbaru. Cayenne 2015 menggunakan empat lampu sorot LED daytime running lights. Pada bagian buritan, Porsche juga menyematkan lampu LED datar dan tail pipes yang terintegrasi.

Pada bagain interior, Porsche menyematkan berbagai fitur dan kontrol yang dibuat praktis. Hal ini guna membantu pengemudi  menjangkau fitur dalam kabin.

Soal tenaga, mobil yang diperkenalkan Porsche yakni model Turbo. Porsche Cayenne Turbomenggunakan mesin delapan silinder berkapasitas 4.8 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya 520 tenaga kuda.

Hasilnya, Porsche Cayenne Turbo mampu melesat hingga 100 km/jam hanya dalam 4,5 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 279 km/jam. Porsche mengklaim mobil ini hemat bahan bakar, pasalnya hanya membutuhkan 11,5 liter bensin untuk melaju 100 km/jam. Untuk emisi CO2 mencapai 267g/km. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here