12 Mitsubishi Mirage Siap Turun di Ajang Reli

RAJAMOBIL.COM, Jakarta –  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan Firna Bosowa Rally Team (FBRT) berencana mengikutsertakan Mitsubishi Mirage di ajang Rally, Sprint Rally dan Balap Mobil 2015 kelas N-12.

Sebanyak 12 unit Mirage bakal ikut dalam kelas mobil berkapasitas silinder 1.2 liter. Ada tiga jenisrally yang diikuti, yakni satu rally, dua sprint rally, dan tiga touring.

“Para peserta yang terlibat dalam kelas ini adalah para pebalap pemula atau non-seeded,” ucap Subhan Aksa, pereli nasional dan juga pemilik PT Bosowa Berlian Motor di Jakarta, Jumat (30/1).

Kedua belas mobil tersebut nantinya akan mendapatkan perubahan. Ubahan yang dilakukan FBRT tersebut guna mendukung Mirage untuk kompetitif di ajang Kejuaraan Nasional yang akan diikuti pada 2015.

Subhan akan turun bersama pebalap lain dalam ajang balap tersebut. Subhan dan para pebalapnon-seeded yang mengendarai Mitsubishi Mirage akan berlaga sebanyak enam seri dalam satu tahun.

PT KTB Motors mengapresiasi upaya Ubang melalui FBRT Sports dalam mengikuti ajang balap tersebut. Hal tersebut dianggap dapat menghadirkan bibit baru di dunia olahraga motorsport. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here