Ini Kata Ahok Soal Pembangunan Jalur Layang Busway

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pemerintah DKI Jakarta berencana membangun jalur busway layang di tiga koridor baru. Ketiga koridor tersebut berada di koridor 13 rute Ciledug-Blok M, koridor 14 Kalimalang-Blok M, dan koridor 15 Manggarai-Depok.

Pembangunan tersebut diprediksi bakal menambah kemacetan jalur yang dilalui pembangunan. Namun, Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta yang biasa di sapa Ahok ini menyatakan hal tersebut sudah diprediksi. Bagi dia, pembangunan tersebut tetap harus dilakukan.

“Saya kira pembangunan jalur busway layang itu bisa selesai 1 hingga 1,5 tahun ke depan. Jelas pembangunan itu akan menambah macet,” ujar Ahok kepada wartawan, Jumat (30/1).

Namun Ahok tidak memperdulikan hal tersebut. Pasalnya kemacetan yang bakal terjadi di jalur yang dilalui pembangunan tersebut guna pembangunan Jakarta ke depan.

Menanggapi keluhan yang bakal datang terkait pembangunan jalur busway layang tersebut, Ahok menyatakan tidak peduli. Hal tersebut guna menuju pembangunan jalan yang lebih baik ke depan.

“Saya bodo amat, yang penting ke depannya Jakarta harus beres. Rasio jalan di Jakarta memang sudah tidak cukup,” pungkas Ahok. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here