Range Rover Evoque Buatan China Mulai Dipasarkan

RAJAMOBIL.COM, Beijing – Land Rovermemproduksi Range Rover Evoque lima pintu di China. Mobil tersebut kini mulai rilis ke pasar mobil terbesar di dunia itu.

Indianautosblog melansir, produksi Range Rover Evoque itu berlangsung di Changshu, Shanghai, China. Ini sebagai upaya penghematan hingga 20% biaya produksi.

Pabrik JLR di Changhsu, Shanghai, ini merupakan patungan Land Rover dengan Chery Automobile. Kabarnya JLR juga bakal memproduksi Discovery di China setelah Evoque.

Evoque di China tersedia dalam versi mesin bensin empat silinder turbo 2.000 cc yang menghasilkan 240 tenaga kuda dan dikawinkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan.

Sebelumnya, Land Rover memamerkan Evoque versi produksi di China di ajang Guangzhou Auto Show 2014. Di China, mobil tersebut bakal ditawarkan dalam tiga varian.

China merupakan pasar dengan pertumbuhan tercepat bagi JLR. Pabrikan mobil Inggris ini menjual 62.479 unit kendaraan di China hingga Juni 2014, di luar penjualan global yang mencapai 240.372 unit. Kehadiran Range Rover Evoque tersebut jadi salah satu upaya Jaguar Land Rover (JLR) untuk meningkatkan penjualannya di China. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here