Mau Jadi Pekerja Ford? Rasakan Tur Ini

RAJAMOBIL.COM, Oakwood – Ingin merasakan kerja sebagai karyawan di pabrik Ford? Silakan datang ke fasiltas terbaru Ford bernama Rouge Factory Tour.

Ford menyiapkan dana hingga US$4,7 juta untuk membangun Ford Rouge Factory Tour. Lokasi ini berada di Oakwood, Dearborn, Amerika Serikat.

Tur yang disiapkan Ford meliputi proses pembuatan mobil, menyaksikan sinema 3D lengkap dengan berbagai fasilitasnya. Inautonews melansir, sebelumnya Ford mengadakan tur tersebut sejak 10 tahun terakhir.

Salah satu agenda tur adalah melihat langsung produksi model F-150. Namun produksi F-150 tersebut merupakan model lama. Ford sebelumnya telah meluncurkan F-150 terbaru di ajang North American International Auto Show 2015.

Saat ini Ford tengah menyiapkan proses produksi untuk model F-150 terbaru. Proses pembuatan produksi terbaru F-150 itu akan dimulai pada Februari 2015 dan diperkirakan selesai Agustus 2015.

“Proyek seperti ini biasanya membutuhkan waktu hingga dua tahun untuk sebuah museum,” ucap Cynthia Jones, General Manager dari Ford Rouge Factory Tour.

Rencananya, fasilitas museum baru tersebut bakal dibuka pada September 2015.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here