Suzuki Ertiga Facelift Rilis Juni 2015

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Sebelum resmi meluncur, foto-foto yang menampakkan MarutiSuzuki Ertiga facelift banyak berseliweran di dunia maya, dan penampakan terbaru juga tak jauh berbeda dari foto yang sudah beredar sebelumnya.

Demi menjaga penjualannya agar tidak tergerus oleh kehadiran Honda Mobilio, Maruti memutuskan untuk melahirkan versi facelift dari MPV Ertiga yang akan menyandang label model 2015.

Seperti dilansir GaadiWaadi, Ertiga facelift hanya mengalami perubahan kecil dan diperkirakan meluncur di pasar India pada Juni 2015. Pada saat peluncurannya, Ertiga facelift juga akan dihadang, tak hanya oleh Mobilio, tapi juga Renault Lodgy.

Perubahan paling mencolok pada varian facelift dari Ertiga ini adalah gril tiga baris berlapis krom, ornamen yang juga berlapis krom di rumah lampu kabut dan perubahan desain pada bumper depan, sementara bagian buritan hampir tak berubah.

Selain itu, Ertiga facelift juga bakal menggunakan velg berdesain baru, sementara dari sisi interior juga tak banyak sentuhan, kecuali penambahan aksen di sana-sini.

Tapi ada yang ubahan paling menarik pada Ertiga facelift, yaitu penambahan varian Automated Manual Transmission (AMT), meski dapur pacunya masih mengadopsi model lama tapi diklaim lebih irit. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here