Iklan Lexus RC 350 Super Bowl Terbaik

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Terkadang yang sederhana itu lebih baik. Itulah yang dilakukanLexus dengan promosi komersial Super Bowl RC 350, yang mampu menarik lebih banyak perhatian ketimbang promosi dari pabrikan lain.

Setidaknya itu berdasarkan penilaian Kelley Blue Book. Melalui laman resminya, KKB menyebutkan hasil pencarian untuk Lexus RC 350 meningkat 1.820% untuk kategori pencarian mobil baru setelah promosi Lexus di ajang Super Bowl XLIX.

Pencapaian Lexus RC 350 itu adalah yang tertinggi dalam pencarian di laman KKB, yang ditempel ketat oleh BMW i3 dengan peningkatan 1.131% danMercedes AMG GT dengan 950%.

“Lexus menggunakan nama mobil performa tinggi barunya ini, RC 350, untuk menginspirasi iklan komersial melalui tema-tema menarik,” kata Karl Brauer, analis senior di ¬†Kelley Blue Book.

Tapi nasib berbeda dialami Toyota Camry, yang berada di posisi buncit, yakni hanya meraih peningkatan 20%. Sedangkan Lexus NX meningkat 48%, yang menempatkannya tepat di atasCamry.

Dari perspektif brand, Kia memuncaki daftar pencarian dengan kenaikan 68%, diikuti Dodge 62% dan Fiat 52% setelah iklan komersial ditayangkan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?