Beginilah Tampilan ‘Telanjang’ Nissan Maxima 2016

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Akhirnya rasa penasaran publik terpuaskan setelah Nissan buka-bukaan terhadap sedan anyar Maxima model 2016.

Sebenarnya Nissan telah memperkenalkan model ini melalui iklan komersial di ajang 2015 Super Bowl, tapi gambar-gambar yang ditampilkan tak memperlihatkan secara utuh keseluruhan bodi dari Maxima.

Beberapa hari kemudian Nissan mulai merilis foto-foto yang memperlihatkan bagian belakang Maxima, yang ternyata memiliki bokong yang seksi berkat lekukan garis bodi dari pilar C menuju ke bagasi.  Ditambah dengan desain apik lampu belakang serta lekukan seolah kaca jendela menembus ke pilar C.

Namun demikian, seperti dilansir LA Times, Nissan belum mengungkapkan detail dari sedan anyar ini. Tapi yang pasti, Maxima 2016 akan diperkenalkan di ajang New York Auto Show 2015 yang menandai debut resminya pada April 2015.

Nissan menyebut New Maxima sebagai ‘mobil sport empat pintu’ dan rumor yang beredar, Nissan juga menyiapkan varian model lebih sporty untuk lini produk Maxima, yang akan dibekali mesin 2.5-liter supercharged empat silinder dan dipadukan dengan motor listrik sehingga menghasilkan performa layaknya mesin V6. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here