Fiat 500X Mulai Sapa Pasar Amerika Serikat

RAJAMOBIL.COM, Washington D.C – Fiat resmi memasarkan model  crossover terbarunya, 500X untuk pasar Amerika Serikat. Mobil ini ditawarkan dalam beberapa varian.

Untuk varian termurah, Fiat menawarkan model ini dengan harga mulai US$20.900 (Rp262 juta). Sementara untuk varian tertinggi dijual dengan harga mulai US$28.000 (Rp352 juta).

Leftlanenews melansir, beberapa fitur standar terdapat pada Fiat 500X. Sementara soal power, mobil ini menggunakan mesin MultiAir Turbo berkapasitas 1.4 liter. Mesin dapat meletupkan daya 160 tenaga kuda dengan torsi 184 lb-ft dan disalurkan melalui transmisi enam percepatan. Sedangkan untuk pilihan mesin berkapasitas 2.4 liter, mobil ini memiliki daya hingga 180 tenaga kuda dengan torsi 175 lb-ft.

Sebelumnya Fiat  telah memperkenalkan 500X di London, Inggris. Dalam perkenalan di Cooper Box Arena tersebut, Fiat menghadirkan pesulap Steven Frayne. Frayne menunjukkan aksinya di hadapan seribu tamu undangan dengan menggabungkan pertunjukan seni teater, ilusi, dan tari. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here