Nissan Siapkan Model NISMO Terbaru

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Tampaknya Nissan mulai meniru langkah Lexus, yakni melahirkan varian model berperforma tinggi berlabel NISMO.

Lexus kini mulai rajin melahirkan varian berlabel F, yang menandakan model tersebut memiliki performa lebih tinggi ketimbang model standar, seperti RC 350 F yang merupakan varian performa tinggi dari RC dan juga ada GS F serta beberapa model lainnya.

Begitu pun dengan Nissan, pabrikan senegara dengan Lexus ini bakal lebih giat menghadirkan varian beremblem NISMO untuk beberapa model anyarnya.

Pada gelaran Chicago Auto Show 2015, Nissan akan memperkenalkan model NISMO yang diklaim Nissan belum pernah terlihat sebelumnya. Artinya model ini sama sekali belum pernah bocor ke publik. Namun demikian, Nissan belum sedikit pun memberikan gambaran akan seperti apa model anyar tersebut.

Beberapa kalangan, seperti dilansir Autoexpress, memperkirakan model baru Nissan ini adalah Versa Note NISMO, yang notabene sudah dijual di Jepang. Tapi ada pula yang menyebut model itu adalah versi produksi dari Sentra NISMO Concept.

Jika Nissan berkomitmen model itu sama sekali baru, bisa jadi model ini adalah versi NISMO dari Altima atau versi NISMO dari beberapa model crossover. Tapi daripada sibuk mengira-ngira, lebih baik menunggu langkah Nissan yang akan memperkenalkan model tersebut dalam acara spesial pada Rabu, 11 Februari waktu AS atau Kamis WIB. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here