Siapakah ‘Ichiro’, Si Raja Jalanan?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Aksi ‘Ichiro’ sepanjang pekan ini menjadi buah bibir masyarakat, terutama para pengguna kendaraan. Lantas, siapakah Ichiro?
Dari informasi yang didapat tim Rajamobil.com, nama ‘Ichiro’ merupakan mobil Suzuki Vitara putih dengan B 2566. Mobil SUV ini memiliki penampilan off-roaddengan beberapa perubahan baik di bagian depan maupun belakang. Mobil tersebut menjadi terkenal melalui dunia maya.
Lewat video yang diunggah di Youtube, sang pemilik mobil bernama Hubert Andi Wenas ini menunjukkan beberapa aksi di jalan raya. Terlihat dari salah satu video yang diunggahnya itu, mobil bernama Ichiro tersebut sengaja menabrakkan ke pengendara lain. ‘Bak raja jalanan’, ia menghakimi sendiri mobil yang dianggap bersalah.
Menanggapi kontroversi dalam video tersebut, sang pemilik mobil telah memberikan klarifikasi lewat akun Facebook.
“Siapa saja kalo mau jungkir balik di jalanan silakan ASAL jangan merugikan atau membahayakan orang lain. Kalau batas itu dilewati ya harus siap saja pelakunya dicaci maki atau bahkan lebih dari itu oleh siapa saja. Dan tentunya juga harus siap dengan proses dan sanksi hukumnya bila kasusnya berlanjut,” ucap Andi dalamposting-an di akun Facebook. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here