Penampakan Pertama Jaguar F-PACE Versi Produksi

RAJAMOBIL.COM, Stockholm – Jika pada beberapa kesempatan sebelumnya Jaguar terlihat menguji F-PACE versi prototipe, kini pabrikan mobil mewah Inggris ini mulai menguji versi produksi SUV anyar ini.

Seperti dilansir Autoexpress, Jaguar F-PACE yang tengah diuji di kawasan bersalju di Swedia itu merupakan penampakan pertama kali untuk versi produksi, karena sebelumnya yang diuji hanyalah prototipe. Namun demikian, Jaguar F-PACE yang diuji ini masih berselimut stiker di sekujur bodinya.

Jika menilik dari gaya desainnya, versi produksi dari Jaguar F-PACE ini mengacu pada garis desain yang dibawa oleh kendaraan konsep C-X17 yang melakukan debut sejak setahun lalu.

Dibangun dengan unibody berbahan aluminium, crossover F-PACE menggunakan sasis modular anyar Jaguar, yang juga dipakai sedan entry-level XE. Kemungkinan F-PACE akan ditawarkan dalam konfigurasi penggerak roda belakang dan all-wheel drive.

Untuk mesinnya sepertinya sama, yakni mesin turbo empat silinder dan enam silinder supercharged, yang dipinjam dari XE. Juga ada kemungkinan mengadopsi mesin diesel dan hybrid, yang akan menyusul kemudian. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here