Chevrolet Equinox 2016 Akan Debut di Chicago

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Tak dimungkiri,Chevrolet Equinox generasi kedua yang mulai diproduksi sejak 2009, adalah salah satu SUV terpopuler di AS.

Banyak konsumen yang tak peduli bahwa platformGM Theta yang diusung Equinox dinilai sudah uzur. Mereka tetap menganggap Equinox SUV yang keren.

Setelah bertahun-tahun beredar, GM melakukan beberapa polesan terhadap Equinox, terlihat dari model 2015 yang sudah ditambahkan fitur OnStar 4G LTE dan dua pilihan warna bodi, yaitu Blue Velvet dan Sea Grass Metallic. Tapi untuk Chevrolet Equinox model 2016, GM menjanjikan lebih banyak lagi keunggulan dan tambahan fitur ketimbang model sebelumnya.

Dalam rilis berjudul “Chevrolet Equinox Has The Best January Ever”, seperti dilansir Detroit Free Press, GM mengumumkan pencapaian terbaik Equinox dalam penjualan selama Januari 2015. Bahkan itu merupakan performa penjualan Januari yang terbaik. Pada periode itu terjual 20.000 unit Equinox.

Selain itu, dalam rilis tersebut GM menampilkan judul “Chevrolet Will Introduce An Updated 2016 Equinox on February 12 at the Chicago Auto Show.”  Itu artinya Equinox model 2016 siap mejeng di Chicago Auto Show tahun ini.

Tak hanya itu, GM juga menampilkan gambar teaser yang memperlihatkan seperempat bagian depan kanan dari Chevrolet Equinox 2016. Dari situ terlihat klaster lampu utama sudah mengalami desain ulang, kemudian lampu kabut dilengkapi LED daytime running lights, wajah lebih tegas dan desain anyar bumper yang terbuat dari plastik.

Jika tak salah, gambar Chevrolet Equinox 2016 ini adalah wujud dari tipe teratas, yaitu LTZ. Dan berdasarkan informasi, Equinox anyar ini akan menjadi model pertama Chevrolet yang menggunakan sistem OnStar Advanced Vehicle Diagnostics. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here