Pique Jemput Shakira dan Bayinya dengan Audi Q7

RAJAMOBIL.COM, Barcelona – Bek Barcelona Gerard Pique ternyata adalah seorang suami siaga yang sangat perhatian kepada anak dan istrinya. Pique terlihat tengah menjemput penyanyi asal Kolombia Shakira yang baru saja melahirkan anak kedua mereka dari sebuah rumah sakit.

Anak kedua pasangan selebritas itu bernama Sasha yang lahir sepekan lalu. Yang menarik dari pasangan ini, terutama Pique, tak menjemput Shakira dan Sasha dari rumah sakit dengansupercar atau mobil supermewah lainnya layaknya pasangan selebritas dunia. Pique justru menjemput ke rumah sakit dengan SUV Audi, yang lebih aman dan nyaman untuk membawa bayi.

Mereka juga berbeda dengan pasangan selebritas kondang dunia lainnya setelah memiliki momongan baru, yang kerap memajang foto-foto bersama bayi mereka untuk mendapatkan uang. Sementara Shakira, 38, dan Gerard Pique, 28, lebih memilih mengunggah foto Sasha ke laman UNICEF Baby Shower, sebuah lembaga amal yang menggalang dana untuk membantu kebutuhan anak-anak di seluruh dunia.

Kebetulan pasangan ini mendukung lembaga amal di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa itu. Meski bergelimang uang, tapi baik Pique maupun Shakira lebih memiliki gaya hidup tak seperti kebanyakan selebritas yang lebih mengedepankan kehidupan glamor, demikian seperti dilansirbuzzyfootball.com.

Perhatikan saja mobil yang dikendarai Pique, yang merupakan pemberian dari Audi sebagai salah satu sponsor FC Barcelona. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?