Diler Mitsubishi ke-231 Habiskan Dana Rp110 Miliar

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Srikandi Diamond Motors (SDM) menghabiskan dana hingga Rp110 miliar untuk menghadirkan diler baru Mitsubishi yang ke-231.

“Kami menggunakan konsep dan desain terbaru dari Mitsubishi untuk memberikan kenyamanan bagi calon pelanggan, dan untuk outlet ini kami menghabiskan Rp110 miliar,” terang Osman Arifin, Manager PT Srikandi Berlian Motor di sela-sela pembukaan outlet, Senin (9/2).

Osman Arifin mengungkapkan, outlet ini  memiliki fasilitas 3S (sales, spare part dan service). Pihaknya juga telah menargetkan penjualan sebanyak 800 unit mobil per tahun.

Outlet yang memiliki luas 3.350 meter persegi dengan bangunan lima lantai ini berlokasi di Jalan Pos Pengumben Raya No 20, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Salah satu layanan yang dihadirkan diler Mitsubishi Pos Pengumben Raya ini adalah layanan servis cepat. Di sini pengguna mobil penumpang Mitsubishi dapat melakukan servis ringan hanya dengan waktu kurang dari 60 menit. Layanan servis outlet ini mampu menampung hingga 50 kendaraan per harinya dengan dukungan 27stall. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here