Porsche Hadirkan AeroKit 911 Turbo dan Turbo S 911

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Porsche menghadirkan 911 Turbo dan Turbo S 911 dengan tambahan aero kit baru. Perubahan tersebut dilakukan oleh Porsche Exclusive kepada calon pelanggan.

Beberapa perubahan dilakukan seperti pada bagian panel spoiler depan dan tutup belakang yang khas. Selain itu, ada juga bentuk  spoiler depan baru, spoiler belakang tetap dengan sayap dan fasia belakang yang turut diperbarui.

“Produk ini bagian dari Porsche Exclusive dan Porsche Tequipment. Bedanya, Porsche Exclusive adalah barang yang diorder sebelum mobil dirakit dan dikirim ke Indonesia, sedangkan Porsche Tequipment adalah sparepart yang dibeli selepas mobil sampai,” jelas Public and Media Relation Manager Porsche Indonesia Salman Farouk Al Hakim kepada Rajamobil.com.

Penambahan bodi baru pada Porsche 911 Turbo dan 911 Turbo S bertujuan guna menghadirkan mobil sport yang menarik serta fungsi aerodinamis. Sebelum diluncurkan, Porsche lebih dulu menguji coba sistem barunya di sirkuit di Pusat Pengembangan Porsche di Weissach, Jerman.

Aero Kit tersedia pada semua 911 Turbo dan Turbo S 911 di seluruh dunia melalui Porsche Exclusive, atau dapat dipasang oleh Porsche Tequipment. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here