Nissan Bakal Tambah 10 Diler Baru Tahun Ini

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana memperluas jaringan 3S (sales, service dan spare part) di Indonesia. Setidaknya ada sepuluh diler baru lagi yang bakal dibuka sepanjang 2015.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI mengungkapkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, NMI juga akan memperluas jaringannya di Indonesia.

“Untuk meningkatkan jaringan di 2015, kami akan menambah sebanyak 10 diler lagi di Indonesia. Saat ini kami memiliki 110 diler di seluruh Indonesia,” jelas Budi.

Menurutnya, diler-diler baru tersebut rencananya berada di wilayah Sumatra dan Jawa. Selain itu, nantinya diler baru ini juga akan menjangkau beberapa kota kecil di Tanah Air.

“Kita ingin hadir di kota-kota kecil yang belum kita jangkau. Untuk kotanya dimana, kami masih pertimbangkan,” ungkap Budi.

Selain memperluas jaringannya di Indonesia, NMI juga berencana menghadirkan beberapa model terbaru yang saat telah ini dipasarkan, seperti Nissan Navara, Elgrand dan Serena. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here