Daihatsu Patok Penjualan Sirion 500 Unit/Bulan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Daihatsu mematok target penjualan New Sirion sebanyak 500 unit per bulan. Angka penjualan tersebut meningkat dibandingkan target penjualan Sirion terdahulu.

“Sebelumnya penjualan Sirion itu ada sekitar 300 unit/bulan. Kini kami menargetkan penjualan 500 unit/bulan dengan adanya penyegaran yang kami lakukan,” terang Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM)  Amelia Tjandra, di acara peluncuran New Sirion, di Jakarta, Sabtu (14/2).

New Sirion hadir dalam dua varian: manual dan otomatis. Untuk varian manual, Daihatsu mematok harga Rp155,825 juta, sementara untuk varian otomatis Rp166,825 juta.

Terakhir kali Daihatsu melakukan penyegaran pada Sirion pada 2011. Kini New Sirion hadir dengan desain baru di bagian bumper dan front grille dengan tambahan LED position lamp, velg, dan accent body kit, serta rear spoiler dan muffler cutter. 

Selain bagian eksterior, pada bagian dalam New Sirion terdapat sistem keamanan dengan Dual SRS Airbag. Selain itu, di bagian belakang dilengkapi Pretensioner dan Force Limiter Seat Belt yang melindungi baris pertama ketika tabrakan. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here