Ini Alasan Daihatsu Tidak Naikan Harga New Sirion

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Model anyar DaihatsuSirion yang baru diluncurkan di Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2) tidak mengalami kenaikan harga meski banyak perubahan di bagian eksterior dan interior. Kenapa?

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyatakan, pihaknya memang sengaja tidak menaikan harga model terbaru dari Daihatsu Sirion tersebut untuk tiga bulan pertama.

“Kami memang tidak melakukan perubahan harga untuk saat ini, meski telah melakukan perubahan cukup banyak,” ucapnya di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

Menurutnya, selain merupakaan strategi untuk meningkatkan penjualan, hal ini juga dilakukan sambil melihat permintaan pasar. “Kami ingin melihat respon pasar terlebih dulu dari model terbaru ini ” terang Amelia Tjandra.

New Daihatsu Sirion hadir dengan dua varian manual dan otomatis. Model ini ditawarkan ADM dengan harga Rp155.825.000 untuk varian manual, dan Rp166.825.000 untuk varian otomatis.

Daihatsu pertama kali melahirkan Sirion pada tahun 2007. Mobil tersebut kini mengalami perubahan yang cukup signifikan sejak pertama kali diperkenalkan.

Perubahan terlihat di bagain ekstrior. Mobil tersebut kini menggunakan desain baru pada bagian bumper dan front grille dengan tambahan LED position Lamp, velg baru, accent body kitrear spoiler serta muffler cutter.

Pada bagian interior, Daihatsu Sirion terbaru telah dilengkapi fitur keamanan dual SRS airbag, Pretensioner, dan Force Limiter Seat Belt yang melindungi baris pertama.[yog].

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here