Audi R8 Terbaru Gunakan Lampu Laser

RAJAMOBIL.COM, Geneva РAudi kembali meluncurkan gambar penggoda dari generasi kedua mobil sport R8. Kali ini produsen mobil mewah asal Jerman tersebut menunjukkan bagian lampu R8. Terlihat lampu New R8 menggunakan model laser.

Worldcarfans melansir, setidaknya terdapat 37 LED per lampu yang disematkan Audi pada model standar R8. Sementara untuk varian tertinggi bakal mendapatkan lampu laser dengan kamampuan sangat baik untuk penerangan.

Audi menyatakan bila mobil tersebut bakal menetapkan standar tinggi bagi mobil sport berperforma tinggi. Audi R8 bakal debut di ajang Geneva Motor Show 2015. Mobil tersebut beberapa kali tertangkap kamera tengah diuji coba oleh Audi.

Soal mesin, menurut Autogespot, calon pembeli Audi R8 generasi terbaru takkan kecewa. Dipasok mesin V8 dan V10 akan jadi bagian dari produksi untuk menambah daya kekuatan mobil. Mesin itu berdaya 578 tenaga kuda.

Mesin tersebut akan dilengkapi teknologi start/stop dan sistem silinder deaktivasi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?