Nissan Kicks Concept Terinspirasi Tarian Samba

RAJAMOBIL.COM, Rio de Janeiro – Nissan pernah memperkenalkan Nissan Kicks Concept pada Sao Paulo Auto Show 2014, sebuah SUV kompak untuk pasar Brasil.

Konsep tersebut didesain Global Design Center milik Nissan di Jepang dan didukung dua tim desain Nissan lainnya, Nissan Design America (NDA) di San Diego, AS, dan Nissan Design America Rio (NDA-R) di Rio de Janeiro, Brasil. Kini Nissan menampilkan wajah berbeda pada konsep Kicks dengan ubahan pada bumper, velg desain baru berukuran 19 inci dan polesan corak baru pada bodinya, yang terinspirasi tarian Samba.

Menurut Nissan, melalui laman resminya, laburan cat menarik ini dikembangkan secara eksklusif oleh tim Nissan Design America Rio (NDA-R). Secara tampilan, Kicks tampak agresif dan modern dengan mempertahankan ciri khas kuat desain Nissan, seperti gril berbentuk V.

Kesan modern terpancar dari lampu utama horizontal LED yang terintegrasi manis dengan fender.Kesan keren makin kental dengan gaya atap melayang dan lampu belakang berbentuk bumerang. Untuk nama Kicks, Nissan mengatakan nama itu mengacu pada sosok yang kuat dan atletis. Itu akan tergambar dari kemampuan crossover ini, yang menggabungkan kekuatan dan ‘kelenturan’ dalam melibas berbagai medan.

Saat ini Kicks masih dipasarkan di Brasil, namun tak menutup kemungkinan dikembangkan untuk memenuhi selera pasar lain di dunia. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here