Lexus Tak Sengaja Posting Teaser Konsep LF-SA

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Publik terkejut dengan munculnya gambar teaser konsep mobil kompak teranyar Lexus, yang  akan debut di Geneva Motor Show 2015.

Gambar teaser itu diketahui di-posting dalam akun Twitter Lexus Eropa. Tapi lucunya, tak lama setelah gambar tersebut beredar di dunia maya, pihak Lexus kemudian menghapusnya. Namun kemunculan gambar tersebut terlanjur ramai diperbincangkan di kalangan netizen.

Banyak netizen berspekulasi, teaser itu merupakan siluet dari wajah konsep Lexus LF-SA, yang digadang-gadang akan mengisi segmen di bawahhatchback CT200.

Seperti dilansir Motoring, LF-SA diyakini memiliki dimensi bodi lebih kecil dari CT, sehingga ini menguatkan dugaan bahwa Lexus akan mempertimbangkan untuk meramaikan persaingan di segmen mobil kompak mewah dan akan berhadapan langsung dengan Audi A1.

Padahal selama ini Lexus kerap mengatakan tak berniat ‘bermain’ di segmen mobil kompak. Namun dengan kian banyaknya pabrikan mobil mewah masuk ke segmen ini, tak urung Lexus harus berpikir ulang.

Kabarnya Lexus akan memperkenalkan kendaraan pertamanya di segmen B ini di ajang Geneva Motor Show yang akan dibuka awal bulan depan.

Rumor yang berkembang menyebutkan LF-SA akan masuk lini produksi pada akhir 2017 dan akan dipasarkan secara global pada 2018. Untuk harganya, tampaknya Lexus akan membanderol di bawah angka US$30.000. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here