Startech Siapkan Range Rover Evoque Versi Sangar

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Sudah dari ‘sononya’ desain Range Rover Evoque begitu menggoda bagi siapa saja yang melihatnya. Tapi bagi Startech, desain ini belum cukup menggoda.

Untuk itu, perusahaan tuning yang berbasis di Frankfurt, Jerman, ini menyiapkan modifikasi yang diklaim lebih menarik ketimbang Evoque standar. Seperti dilansir autobild.de, Startech akan memperkenalkan Range Rover Evoque hasil racikan mereka di ajang Geneva Motor Show 2015 yang akan dibuka bulan depan.

Namun Startech tidak memberikan info relevan seputar Evoque hasil karya mereka. Sebagai gantinya Startech hanya menampilkan beberapa foto dari model tersebut melalui akun Facebook.

Dari foto itu diasumsikan Startech menggarap model Si4 yang dicangkokkan mesin bensin 2-liter turbocharged, yang mampu membangkitkan tenaga 240 HP dan torsi 340 Nm (251 lb-ft). Untuk sprint dari 0-100 km/jam, mobil ini mampu melesat dalam waktu 7,6 detik. Performa itu dapat dicapai berkat penambahan girboks matik sembilan percepatan.

Itu baru dari sisi performa, bagaimana dengan tampilan eksteriornya?

Tampilan model garapan Startech ini akan ditopang velg 22 inci dengan dua kelir, belum lagi bumper berdesain baru, spoiler dan cat khusus.

Jika Anda penasaran akan seperti apa Range Rover Evoque hasil dandanan Startech, tunggu saja penampilannya di Geneva Motor Show, tepatnya di Hall 6 pada 5 Maret 2015.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here