Nu Lux, Perawatan Bodi Mobil Sasar Anak Muda

RAJAMOBIL.COM, Serpong – Bagi sebagian pemilik mobil, perawatan bodi merupakan hal paling penting dari penampilan luar  kendaraan.

Titus Romania, pemilik bengkel perawatan mobil Nu Lux di Autoparts BSD, Tangerang Selatan, mengungkapkan sebuah mobil yang terawat tidak terlepas dari tampilan bodi luarnya.

“Part paling penting dari sebuah mobil adalah bodi. Sebab pertama kali orang melihat mobil, pasti yang dilirik adalah dari bagian luar atau bodinya,” ujar Titus kepada Rajamobil.com, di BSD, Jumat (19/2).

Menurutnya, hal tersebut tidak terlepas dari cara sang pemilik mobil dalam merawat bodi mobilnya. “Jadi di sini yang terpenting adalah bagaimana perawatan bodi mobil itu sendiri,” ungkapnya.

Bengkel perawatan bodi yang dikelola pria berusia 24 ini baru saja resmi beroperasi. Bengkel ini menyediakan jasa perawatan, seperti poles bodi, poles jamur kaca, poles mesin, serta aksesoris lain.

“Untuk perawatan mobil, kami berusaha memberikan pelayanan yang cepat, yakni tidak sampai satu jam. Sementara untuk perawatan keseluruhan, pengerjaannya sekitar empat jam,” tambah Titus.

Mengenai jasa perawatannya, Titus mematok target sesuai dengan segmen pasar, yakni anak muda. Untuk perawatan bodi mobil dia memasang tarif mulai dari harga Rp100 ribu, sedangkan perawatanfull body dikenakan tarif Rp650 ribu. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here