Pinjam Lamborghini Teman, Pria Ini Malah Tabrakan

RAJAMOBIL.COM, Taipei – Sebaiknya Anda berhati-hati bila meminjamkan mobil kepada teman atau kerabat. Apalagi mobil yang dipinjam merupakansportcar seperti Lamborghini Gallardo.

Seperti yang terjadi di Taiwan. Dengan menggunakan Lamborghini milik temannya, seorang pria melaju dengan kecepatan cukup tinggi sehingga mengalami kecelakaan.

Inautonews melansir, Lamborghini Gallardo tersebut dibuat adu cepat dengan Porsche merah di sebuah jalan. Karena tidak mampu mengendalikan tenaga superbesar Lamborghini, akhirnya mobil tersebut menabrak mobil yang dikemudikan seorang wanita.

Saksi mata di lokasi menyatakan tidak terdapat korban akibat tabrakan tersebut. Namun pria yang meminjam mobil tersebut menyatakan bila ini merupakan kali terakhir dia meminjam mobil kepada temannya.

Sebagai informasi, Lamborghini Gallardo hadir dengan menggunakan sistem all wheel drive. Gallardo adalah mobil legendaris dari Lamborghini. Mobil yang rilis pada 2002 ini diproduksi lebih dari 10 ribu unit dalam waktu tujuh tahun.

Untuk urusan mesin, mobil yang menggunakan mesin V10 injeksi langsung dengan kapasitas 5,2 liter dapat memproduksi 550 tenaga kuda. Hasilnya, mobil ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 3,9 detik. Mengenai harganya Lamborghini Gallardo ini dibanderol sekitar Rp2 miliar. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here