SUV Rolls-Royce Meluncur di 2018?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Rolls-Rocye baru saja memberikan penjelasan terkait kehadiran mobil terbaru berbentuk SUV. Mobil ini rencananya bakal diperkenalkan pada 2018.

Model anyar Rolls-Royce itu bakal mengadopsi desain dari varian BMW X7. Rolls-Royce merupakan merek pabrikan mobil yang berada di bawah payung BMW.

Bos desain Rolls-Royce Giles Taylor mengungkapkan, kehadiran model SUV terbaru ini adalah atas permintaan dan desakan para pelanggan.

“Pelanggan telah mendesak untuk mengembangkan mobil ini. Dan kami telah mendengarkan hal tersebut,” jelas Taylor yang dilansir dari Autoweek.

Sementara itu dalam keterangan resminya kepada Rajamobil.com beberapa waktu lalu, CEO Rolls-Royce Motor Cars Torsten Mueller-Oetvoes memberikan sedikit bocoran terkait mobil mewah terbaru itu.

Menurut Mueller-Oetvoes, mobil baru itu akan datang dengan penampilan yang luar biasa. “Kehadirannya bakal menjadi luar biasa, keagungan dan tujuan,” jelas Mueller-Oetvoes.

Namun Mueller-Oetvoes tidak memberikan rincian lebih lanjut terkait mobil tersebut. Rumor beredar bila mobil ini bakal menggendong mesin V12 berkapasitas 6.6 liter. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here