Mercedes AMG GT3 Siap Goyang Geneva Motor Show

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Tampang asli Mercedes AMG GT3 kini terlihat jelas, setelah pabrikan mobil mewah itu merilis sketsa gambar yang menampakkan bagian belakang lengkap dengan sayap besarnya, baru-baru ini.

Mobil khusus pelahap trek balap racikan AMG ini memiliki wajah yang agak berbeda dengan Mercedes sebelumnya, terutama desain gril yang kini dengan kisi-kisi vertikal.

Seperti dilansir dalam laman mercedes-amg.com, Mercedes AMG GT3 akan menggoda publik di ajang Geneva Motor Show 2015 yang akan dibuka awal Maret 2015. Selain itu, Mercedes juga mengumumkan kabar baik bagi siapa pun yang menyukai kecepatan dan sanggup menebus mobil balap ini.

Pabrikan mobil mewah asal Jerman itu menawarkan New AMG GT3 untuk dijual kepada konsumen di AS atau di mana saja. Hanya saja penjualannya tidak di sembarang tempat, melainkan melalui AMG Customer Sports di Affalterbach, Jerman.

Jika Anda penasaran dan ingin mempertimbangkan untuk membelinya, simak dulu beragam informasi penting dari Mercedes-AMG pada saat gelaran Geneva Motor Show pada 3 Maret 2015. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here