Pertamina Punya 23 SPB Vi-Gas di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta РPT Pertamina (persero) telah meresmikan lima unit Stasiun Pengisian Bakar (SPB) Vi-Gas di wilayah DKI Jakarta.

Kehadiran lima unit SPB Vi-Gas di wilayah DKI Jakarta ini merupakan upaya untuk semakin meningkatkan penggunaan mobil berbahan gas. Dengan peresmian tersebut, Pertamina kini memiliki 23 SPB Vi-Gas di berbagai kota di Tanah Air.

“Saat ini sebanyak 23 SPB Vi-Gas berada di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Kami akan memperluas SPB Vi-Gas di berbagai wilayah di Tanah Air,” ucap Ahmad Bambang, Direktur Pemasaran PT Pertamina di sela peresmian di Jakarta, Kamis (26/2).

Bambang menambahkan, penambahan fasilitas tersebut diharapkan mampu memperkuat pengembangan pasar Vi-Gas di Indonesia. “Penambahan SPB Vi-gas ini juga turut mendukung program pemerintah terkait konversi BBM ke bahan bakar gas,” ungkap Bambang.

Saat ini, Pertamina tengah fokus terhadap pengembangan bisnis Vi-Gas di Indonesia. Diharapkan masyarakat semakin dapat merasakan bahan bakar yang ekonomis dan ramah lingkungan.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here