Hypercar Mercedes-AMG Ini Berdesain Gado-gado

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Sejumlah pabrikan mobil mewah kini sepertinya saling tak mau kalah untuk memproduksi hypercar, yaitu mobil dengan kekuatan hyper di kisaran 1.000 tenaga kuda.

Beberapa merek yang meramaikan segmen hypercarsaat ini terhitung mulai dari Lamborghini melalui Aventador, Pagani Huayra, McLaren P1, Bugatti Veyron, Koenigsegg Agera R, Ferrari FXX Enzo danPorsche 918 Spyder serta Mercedes CLK GTR AMG.

Kini coba bayangkan jika semua pabrikan mobil memiliki hypercar bertenaga sekitar 900 hp, tentu menarik untuk melihat persaingan seru di antara mereka. Nah, salah satu pabrikan yang punya potensi besar bersaing ketat dalam segmen ini adalah Mercedes-Benz, terutama Mercedes-AMG.

Membayangkan Mercedes-AMG memiliki satu lagi model hypercar, TopSpeed mencoba sosok model mobil hyper tersebut dengan mengacu pada mobil sport New AMG GT dan juga sedikit mengambil gaya dari CLK GTR.

Tangan-tangan ‘usil’ para jagoan rekayasa grafis ini kemudian menggabungkan sejumlah elemen desain dari model-model rival, seperti McLaren dan Ferrari. Seperti apa wujudnya?

Tentu unik, hanya saja karya ini masih jauh dari lini produksi. Tetapi, demikian para pakar rekayasa grafis itu berkhayal, jika model ini diproduksi, ini akan menjadi rival serius bagi Porsche 918.

Cuma kembali lagi, ini hanyalah angan-angan belaka demi memenuhi hasrat mereka untuk mengutak-atik model sebuah hypercar yang kini menjadi salah satu primadona bagi sejumlah pabrikan papan atas untuk menguatkan citra merek mereka. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here