Resmikan Vi-Gas, Wagub Ingin Udara Jakarta Baik

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan ingin udara di Jakarat lebih baik dari saat ini. Djarot mengatakan itu saat meresmikan lima stasiun pengisian bahan bakar (SPB) Vi-Gas di Jakarta Timur, Kamis (26/2).

“Kendaraan yang ada di Jakarta itu sudah penuh bahkan sampai tujuh juta tiap harinya. Diharapkan dengan konversi ini dapat semakin meningkatkan kualitas yang baik di Jakarta,” ucap Djarot di sela-sela peresmian.

Djarot menyatakan, mobil yang ada di Jakarta saat ini tidak lagi hanya dapat bergantung pada bahan bakar seperti Premium, Pertamax. Hal itu karena semakin berkurangnya bahan bakar dan emisi gas buang yang buruk.

Djarot menyatakan, mobil yang menggunakan bahan bakar Vi-Gas dapat lebih ramah lingkungan emisi gas buangnya rendah. Meski demikian, Djarot menyatakan semua itu kembali lagi kepada masyarakat DKI Jakarta.

“Pemerintah hanya bisa menginformasikan, semua kembali lagi kepada masyarakat untuk menuntukan pilihan untuk memakain BBM atau BBG,” kata Djarot. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here