Kabin Chevrolet Colorado Keren, Mazda BT-50 Nyaman

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Jangan pernah menganggap interior double cabin akan tampil apa adanya, begitu juga dengan Chevrolet Colorado dan Mazda BT-50. Kedua double cabin ini membawa interior tidak hanya mewah, namun juga nyaman layaknya produk SUV.

Untuk interior, Chevrolet Colorado tampil mewah dan elegan dengan aksen silver yang mencirikan gaya pabrikan asal negeri Paman Sam. Kabin All New Colorado juga terasa nyaman dan luas bagi pengemudi dan penumpang. Tidak ketinggalan untuk Chevrolet Colorado sudah disediakan pengaturan jok secara elektrik dan pengaturan AC digital.

Pindah ke dasbor, desain dari cluster meter di depan pengemudi memiliki ‘rasa’ yang sama dengan saudaranya, Chevrolet Trailblazer. Untuk DIC (Data Information Center) diletakkan di antara speedometer dan tachometer dengan ciri khas back-light LED Chevrolet Ice-Blue Illumination. Sedangkan untuk fitur hiburannya, Chevrolet Colorado dilengkapi layar multi-function display 3.5 inci yang mendukung radio FM, MP3, CD dan AUX socket.

Beralih ke Mazda BT-50. Masuk ke dalam kabinnya, interior Mazda BT-50 tak segaya penampilan eksteriornya.  Warna hitam monoton pada dasbor tampak tidak begitu mewah, namun tetap terlihat cukup elegan.

Posisi mengemudinya rendah, lebih mirip sedan, dengan jok nyaman dan lebih mendekap tubuh, atau bisa dibilang lebih nyaman dari Chevrolet Colorado. Dirancang untuk keluarga kecil yang memiliki hobi berpetualang, mobil ini mampu untuk menampung maksimal lima penumpang (2+3).

Untuk fitur hiburannya, head unit Mazda BT-50 mendukung CD player, MP3, WMA, radio, Aux-in, USB, Bluetooth, dan voice command. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here