Rolls-Royce Phanthom Klasik Ini Terlihat di China

RAJAMOBIL.COM, Qindao – Mobil Rolls-Royce Phanthom Limosine putih terlihat di jalanan kota Qindao, China. Tak ada yang istimewa dari mobil ini kecuali penampilannya yang klasik dan mewah. Namun mobil ini sepertinya kerap disewakan sebagai wedding car.

Model Rolls-Royce Phantom buatan Soar Automobile ini merupakan versi yang memiliki wheelbase panjang. Seperti yang dilansir Carnewschina, model lawas itu memiliki shiny grille, stiker logo Rolls-Royce di bagian pintu depan, lengkap dengan roda berlapis chrome.

Mobil ini terinspirasi dari model Rolls-Royce Phantom keluaran 1961. Untuk bagian mesin, mobil ini dibangun berdasarkan platform salah satu SUV terbaik buatan Mitsubishi berkapasitas 2.4 L bensin dengan empat silinder yang mampu menyemburkan tenaga 135 Hp dengan torsi 200 Nm. Untuk ukuran dimensi, model ini mempunyai panjang, lebar, dan tinggi: 6900/1920/1750, dan wheelbase 4. 800 serta bobot 2.090 kg.

Soar Automobile adalah salah satu perusahaan ternama di kota Qindao, Provinsi Shandong, yang spesialis membuat berbagai kendaraan, seperti ambulans dan mobil pesanan lainnya, termasuk Phanthom wedding car ini. Perusahaan itu juga memiliki merek terkenal dari brand Jinma yang diproduksi khusus seperti kendaraan klasik. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here