Renault, Mobil Renault, Hatchback, Renault Clio Rs Tropy, Geneva Motor Show

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Model terbaru dari divisi mobil mewah Toyota, Lexus NX, resmi meluncur di Tanah Air. Model SUV Lexus yang dibanderol Rp935 juta ini jadi rebutan para konglomerat di Indonesia.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengungkapkan, sejak dilakukan review oleh pihak Lexus kepada para pelanggan potensial, model ini sudah terpesan hingga 150 unit.

“Sudah terpesan 150 unit SPK. Ini adalah rekor pemesanan terbesar kita selama meluncurkan sebuah model baru,” papar Adrian di sela-sela peluncuran Lexus NX di Gallery Lexus Indonesia, di Jakarta, Senin (2/30).

Lebih lanjut Adrian mengatakan, sambutan positif terhadap Lexus NX ini tidak hanya terjadi di Indonesia. Namun terjadi juga di seluruh dunia. Pasalnya, saat ini permintaan terhadap model tersebut meningkat tajam.

“Jatah untuk Indonesia 250 unit, namun sekarang sudah hampir habis. Saya pengen sih nambah 300 unit lagi, namun sepertinya susah karena permintaan secara global juga meningkat,” ujarnya.

Sebagai informasi, Lexus NX yang dipasarkan di Indonesia diimpor langsung dari Jepang. Dan saat ini, Lexus Jepang akan menambah kapasitas produksi hingga 5.000 unit pertahun untuk memenuhi permintaan global. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here