Hino Berikan Truk Untuk Servis Bus Transjakarta

RAJAMOBIL.COM, Jakarta –   PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) mendapatkan bantuan mobil servis baru dari PT Hino Motors Manufacturing Indonesia. Penyerahan mobil servis itu berlangsung di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (3/3).

Pemberian unit servis ini merupakan bagian dari program CSR Hino. Hino merupakan salah satu perusahaan pemasok armada Busway sejak koridor 1.

“Dengan dukungan mobil servis ini, kami berharap agar dapat memaksimalkan masa operasional bus Transjakarta,” ujar Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia Hiroo Kayanoki,

Mobil ini dilengkapi berbagai macam peralatan dan desain untuk melakukan perbaikan di jalan. Perbaikan tersebut berupa pergantian oli mesin, grease dispenser, pembersihan filter udara, SST maintenance dan lainnya.

“Pemberian bus ini sangat berguna. Mau dikasih 10, di kasih satu, kita terima. Ya, namanya dikasih, untuk perbaikan Transjakarta di jalan nanti,” kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Selain terdapat perlengkapan servis ringan, mobil servis Hino ini juga dilengkapi mesin derek. Mesin tersebut berfungsi mengangkat komponen berukuran besar agar bisa  masuk ke dalam boks untuk diperbaiki di workshop Transjakarta. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here