Model RX Masih Tulang Punggung Lexus Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebagai divisi mobil mewah dari raksasa otomotif dunia, Toyota, kiprahLexus di Tanah Air bisa dibilang cukup memuaskan. Kenapa? Selama kurun waktu tujuh tahun, Lexus Indonesia telah mencatat penjualan lebih dari 3.000 unit.

Dari jumlah pencapaian tersebut, varian Lexus RX masih menjadi model yang dicari para konsumen. Bahkan menurut data Gaikindo tahun 2014, Lexus membukukan total penjualan sebanyak 627 unit.

“Lexus RX saat ini masih menjadi tulang punggung Lexus di Indonesia, bahkan RX 270 menyumbang sekitar 33 persen penjualan Lexus di Indonesia,” papar Ardian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, di Jakarta.

Sebagai informasi, Lexus RX adalah model Premium SUV dengan fitur kenyamanan berlimpah serta menghadirkan riding comfort yang sangat maksimal. Namun, dengan kehadiran model SUV terbaru dari pabrikan asal Jepang ini, Lexus NX 200t mampu mengikuti jejak kesuksesan dari generasi RX.

“Penjualan NX 200t saat ini sudah banyak peminatnya, dan model ini diperkirakan dapat menjadi tulang punggung dari lexus Indonesia,” pungkasnya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here