Rolls-Royce Phantom Serenity Debut di Geneva

RAJAMOBIL.COM, Goodwood – Rolls-RoycePhantom Serenity debut dalam ajang Geneva Motor Show 2015. Mobil tersebut menggunakan basis dari Phantom.

Secara tampilan mobil bespoke ini tetap menggunakan desain dasar Phantom. Namun jika ditelisik bagian dalam, Rolls-Royce Motors Car menghadirkan kemewahan serta keindahan.

Mobil ini didesain menggunakan inspirasi dari alat serta bahan yang dipilih secara khusus. “Kami terinsipirasi untuk membagi warisan ini dengan konsumen baru kami dalam cara yang sangat kontemporer,” terang Direktur Desain Rolls-Royce Motor Cars Giles Taylor,” dalam keterangan resmi yang diterima Rajamobil.com.

Pabrikan mobil supermewah asal Inggris itu menggandeng dua wanita dari Royal College of Art & Plymouth University, Cherica Haye dan Michelle Lusby untuk mendesain bagian dalam mobil spesial ini.

“Beberapa motif paling indah yang datang pada kami berasal dari Orient, lokasi pembuatan jubah berbahan sutera terbaik bagi orang kaya dan keluarga kerajaan,” ucap Lusby.

Dengan menggunakan sutera, mobil tersebut terbilang halus di bagian dalamnya. Selain itu, digunakan juga kulit kerang mutiara yang dibentuk menggunakan laser dan diaplikasikan secara manual.

Pada bagian luar, mobil ini diberi hiasan lukisan Bespoke Mother of Pearl. Lukisan khusus ini paling mahal buatan Rolls-Royce. Lukisan tersebut ditambah efek mutiara dan dipoles manual selama 12 jam oleh para pengrajin di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Inggris. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here