McLaren Siapkan Sports Series Dahsyat di New York

RAJAMOBIL.COM, Jenewa – McLaren membawa mobil andalannya ke Geneva Motor Show. Ada McLaren P1 GTR dan 675LT. Tapi, model terpentingnya, disimpan. Mobil apa?

McLaren bakal meluncurkan Sports Series. Tapi, bukan di Geneva Motor Show. Di sini, McLaren hanya menunjukkan sedikit rekaman video Sports Series. Mobil tersebut baru akan melakukan debut akhir bulan ini sebelum tampil untuk pertama kali untuk New York Motor Show awal April 2015.

McLaren memisahkan produknya pada tiga sub kategori. Pertama, Ultimate Series (P1 dan P1 GTR). Kedua, Super Series (625C yang khusus untuk Asia, 650S, dan 675LT). Terakhir adalah Sport Series. Sports Series McLaren bakal jadi rival untukPorsche 911 Turbo S dan akan dijual mulai pada harga 135 ribu pound (sekitar Rp2,7 miliar).

Juru bicara McLaren, seperti dilansir express, menyatakan Sports Series mereka, seperti 650S, akan ditawarkan pada tiga pilihan kekuatan. Saat diluncurkan pada Oktober 2015, akan muncul Sports Series dengan dua pilihan tenaga, yakni 550 bhp dan 575 bhp. Sedangkan Sports Series terakhir kemungkinan memiliki tenaga 600 bhp.

“Konsumen Super Series kadang-kadang ingin banyak opsi dan membayar dengan tunai. Tapi, pembeli Sports Series, atau R8, atau 911 Turbo, berbeda. Mereka lebih senang mencicil. Jadi, cost per bulan menjadi lebih penting,” ujar juru bicara tersebut. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here