Lotus Siap Bikin Crossover Dahsyat Tahun Ini

RAJAMOBIL.COM, London РDemi menjaga eksistensinya, Lotus siap berubah dan memperbanyak jajaran produk dalam beberapa tahun ke depan.

Di sela ajang Geneva Motor Show 2015, saat pabrikan otomotif lain sibuk memamerkan teknologi elektronik terkini dan berinvestasi membangun mobil hybrid dan listrik, Lotus tetap memilih apa yang menurutnya terbaik, yaitu memajang mobil sport berperforma tinggi.

CEO Jean-Marc Gales, seperti dilansir Automotive News, mengatakan dirinya tak peduli dengan mobil otonom. Yang ada di benaknya kini adalah untuk merambah segmen lain dengan produk baru, yang kemungkinan besar adalah model crossover.

Rumor yang menyebut Lotus tengah menyiapkan model crossover telah merebak sejak akhir tahun lalu. Gales menyatakan, kemungkinan tahun ini pihaknya akan memutuskan apakah akan berinvestasi untuk membuat model baru atau tidak.

Kabar baiknya adalah Gales berjanji Lotus tidak hanya akan membangun crossover bisa bersaing di segmen yang tengah bertumbuh pesat ini, melainkan berniat menggali lagi untuk membentuk kategori baru. Gales mengakui ia bimbang untuk memilih model sport empat pintu atau crossover.Tapi ia yakin Lotus dapat mengembangkan crossover dengan bobot sangat ringan, sangat cepat di lintasan balap dan memiliki pengendalian mumpuni. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?