Strada Triton Terbaru Hadir Pertengahan 2015

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Salah satu varian andalan Mitsubishi di kelas small pikup 4X4 bakal diperkenalkan pada pertengahan 2015. Pada 2014 lalu, model ini merupakan salah satu line-up kendaraan Mitsubishi yang mengalami penurunan pasar.

Namun di tengah pasar yang masih belum menentu terutama di sektor pertambangan di tahun 2014, Mitsubishi Strada Triton telah menunjukan peningkatan market share dari 38,5% menjadi 46,6% dengan memperoleh penjualan sebesar 6.539 unit.

“Kita semua tahu bahwa situasi pasar otomotif di tahun 2014 sangat berat,” kata Noboru Tsuji, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam sambutannya di acara Media Gathering Mitsubishi di Jakarta, Jumat (6/3).

Dengan kondisi market yang kurang baik tersebut, menurut Noboru, pangsa pasar kendaraan Mitsubishi di masing-masing segmen telah mencatat peningkatan. Bahkan KTB siap mempertahankan dan meningkatkan untuk setiap variannya dengan menargetkan penjualan sebesar 95 ribu unit di tahun 2015.

Noboro menjelaskan, salah satu langkah untuk mencapai target penjualan itu Mitsubishi akan menghadirkan generasi anyar dari Strada Triton.

“Kami akan memperkenalkan model baru ini pada pertengahan tahun 2015. Model ini kami persiapkan untuk memuaskan kebutuhan dari pengguna di segmen keluarga,” ungkapnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here