Inikah Toyota Corolla Facelift Untuk Pasar Eropa?

RAJAMOBIL.COM, Beogard – Raksasa otomotif dunia Toyota telah merilis video tentang keselamatan. Namun dalam video ini terlihat penampakan yang diyakini sebagai versi faceliftdari Corolla.

Worldcarfans melansir, karena video ini dirilis Toyota Serbia maka beredar kabar sedan yang ada di dalam video ini merupakan Toyota Corolla spesifikasi Eropa.

Dari gambar yang beredar, Toyota Corolla faceliftini sepertinya menjadi model yang terburu-buru untuk dilakukan penyegaran. Pasalnya, model ini hanya terlihat bagian depan dan desainnya sangat dipengaruhi Toyota Auris 2015.

Untuk bagian depan model ini terlihat tidak lebih elegan daripada versi saat ini. Sedangkan untuk buritan dilengkapi bar krom tebal yang terkoneksi dengan lampu belakang dan bumper yang terlihat sedikit berbeda.

Untuk jantung penggeraknya, model ini sepertinya akan menerima mesin hybrid. Namun Toyota memang belum mengkonfirmasi hal tersebut secara resmi.

Jika berbicara Corolla hybrid, Toyota memang telah meluncurkan versi tersebut di China yang berdasarkan dengan Corolla untuk pasar ASEAN dengan desain lebih stylish. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here