McLaren: Tanpa SUV, Kita Bisa Hasilkan Uang

RAJAMOBIL.COM, London- Pabrikan mobil sportMcLaren mengumumkan jika pihaknya bisa menghasilkan keuntungan lebih banyak tanpa mengeluarkan model sport utility vehicle (SUV).

Menurut CEO McLaren Automotive, Mike Flewitt, pihaknya mampu menghasilkan uang banyak tanpa meluncurkan SUV. Untuk mewujudkan hal tersebut, pabrikan asal Inggris ini harus melakukan tiga hal yaitu perluasan penjualan di pasar lebih besar.

Hal kedua yang harus dilakukan McLaren adalah menjaga kontrol ketat atas biaya produksi, seperti menggunakan teknologi yang sama untuk model lebih banyak.

Langkah ketiga dan terakhir adalah, menginvestasikan kembali uang yang diperoleh untuk menjaga model yang ingin diperbaharui.

McLaren harus menjaga mobil mereka untuk tetap segar dan kompetitif. Hal inilah yang membuat 650S baru akan dilakukan penyegaran pada 2017.

Saat ini McLaren tengah berada di jalur benar untuk menjual 3.300 unit mobil tahun depan. Ini juga bisa dibantu dengan peluncuran model entry-level terbaru, Sport Series. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here