Akibat Mabuk, Ferrari Ini Ringsek di Kolong Truk

RAJAMOBIL.COM, Florida – Sebuah mobil FerrariF430 mengalami kecelakaan hingga masuk kolong truk akibat sang pengemudi mabuk.

Inautonews melansir, pengemudi mobil bertenaga besar tersebut tengah berada di bawah pengaruh minuman alkohol. Insiden tersebut terjadi di Florida, Amerika Serikat.

Terlihat dari foto, Ferrari F430 ringsek hampir tidak berbentuk pada bagian depannya. Menurut kepolisian setempat, pengemudi bersama teman wanitanya baru saja meninggalkan sebuah klub malam di kota Florida.

Akibat kejadian tersebut keduanya dibawa kerumah sakit. Namun saksi lain menyatakan bila Ferrari hitam tersebut tengah balapan dengan Ferrari lain sebelum akhirnya berakhir di bawah sebuah truk.

Sebagai informasi, mobil Ferrari yang diproduksi pada 2004-2009 ini tersedia dalam bentuk coupedua pintu dan roadster. Mengenai performanya, mobil dengan logo kuda jingkrak ini memiliki mesin V8 4.3 liter yang dapat menghasilkan daya hingga 360 tenaga kuda dengan torsi 465 Nm pada 343 lb-ft.

Mobil ini dapat melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4,4 detik dengan kecepatan maksimal hingga 315 km/jam.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here