Prinsipal Manor Pun Ragu Bisa Tampil di Australia

RAJAMOBIL.COM, Melbourne – Manor F1 menjadi satu-satunya tim yang tak mengikuti latihan bebas. Mereka pun tak yakin apakah bisa tampil di Grand Prix Australia yang berlangsung besok.

Tidak semua pebalap tampil pada latihan bebas. Pada sesi latihan bagi, Felipe Nasr dan Marcus Ericsson (Sauber-Ferrari) tak menjajal lintasan, sebagaimana Will Stevens dan Roberto Merhi (Manor). Di sesi sore, Nasr dan Ericsson sudah latihan, tapi Stevens dan Merhi belum juga.

Prinsipal Manor F1, Graeme Lowdon menyatakan timnya bekerja keras agar mobilnya bisa menjajal lintasan setelah gagal tampil pada latihan bebas.  Dia pun tak yakin apakah mobil tersebut bisa tampil di Albert Park, pada balapan sesungguhnya.

“Sejujurnya, saya belum tahu. Ini bukan sekadar masalah software. Terlalu banyak masalahnya. Setidaknya merupakan kejutan besar mengingat waktu yang kami miliki untuk menyiapkan tim di sini sangat pendek,” ujarnya kepada crash.

Dia mengaku, masalah yang mereka hadapi saat ini bukanlah persoalan biasa. Tapi dia berjanji akan melakukan upaya terbaik agar bisa menyiapkan mobil secepatnya. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here